2006 sepak bola Spanyol langsung_Inter Sempat Berniat Beli Dzeko dan Vlahovic Sekaligus

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:4PL Liga Eropa

"Ada perbedaan antara talenta dan pemenang. Kami dalam negosiasi yang punya tuntutan tinggi, bahkan meski kami bisa membayangkan kedatangan dua penyerang sekaliber ini."

"Itu akan jadi yang terbaik, tapi kami senang dengan Dzeko yang memberi kami jaminan langsung," kata Marotta.

-

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya juga berniat untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Striker berusia 21 tahun itu tampil mengesankan bersama La Viola dengan mencetak 21 gol di Liga Italia musim lalu.

"Vlahovic? Saya menganggapnya sebagai talenta yang luar biasa, bahkan ketika Anda harus menunggu sebelum Anda bicara tentang seorang pemenang," lanjut Marotta.

Edin Dzeko menjawab kepercayaan Inter Milan dengan mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di Liga Italia. Sementara Dusan Vlahovic belum lama ini dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

"Dzeko jelas target utama kami, dan kami sudah mencoba di musim sebelumnya. Lalu situasi yang menguntungkan dan janji presiden untuk memulai dari awal, membantu kami. Mendukung keseriusan Roma, yang menjaga komitmen dengan si pemain," ujar Marotta menurut TMW seperti dilansir Football Italia.

Penjualan Lukaku dan Achraf Hakimi, yang juga dilego dengan harga mahal, membantu keuangan Inter di bursa transfer musim panas lalu. Mereka kemudian merekrut Edin Dzeko dari AS Roma sebagai pengganti Lukaku.

"Targetnya adalah Dzeko, yang kedua adalah Vlahovic. Ada juga aspek saling melengkapi, di mana pemain berpengalaman untuk jangka pendek dan pemain untuk masa depan."

Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan pada musim panas lalu untuk kembali ke Chelsea. Inter melepas striker asal Belgia itu dengan nilai transfer mencapai 97,5 juta paun sterling.

Edin Dzeko memang jadi prioritas Inter Milan di bursa musim panas lalu untuk menggantikan Romelu Lukaku. Namun, Inter juga mengincar Dusan Vlahovic.