Arema FC Vs Bhayangkara FC: Singo Edan Seri 1【Indeks football 007】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:4PL Liga Eropa

Bhayangkara FC bermain dengan 10 orang pada menit ke-77. T.M Ichan yang mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran pada Dendi Santoso.

Arema FC: Maringa, Bagas Adi, Hanif Sjahbandu, Johan Alfarizie, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Kushedya Hari Yudho, Muhammad Rafli, Dedik Setiawan, Carlos Fortes

Arema FC menyamakan kedudukan di menit ke-72. Dendi Santoso yang menjaringkan bola. Sundulan Carlos Fortes ditepis Awan Setho, bola rebound disambar Dendi.

Arema FC dan Bhayangkara FC harus puas berbagi poin di lanjutan BRI Liga 1 2021. Singo Edan dan The Guardian bermain seri 1-1.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Arema FC dan Bhayangkara FC harus puas berbagi 1 poin di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021) sore WIB, semua gol terjadi di babak kedua. Bhayangkara FC unggul lebih dulu via Ezechiel N'Douassel, disamakan oleh Dendi Santoso.

Beberapa saat setelah restart, Arema FC mengancam. Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, menjadi benteng untuk tendangan Muhammad Rafli, yang meneruskan umpan Renshi Yamaguchi.

Gol Bhayangkara FC tiga menit berselang dianulir. Ezechiel menjaringkan bola juga dengan sundulan. Hakim garis mengangkat bendera karena Ezechiel berdiri offside saat menerima umpan silang Adam Alis.

Bhayangkara FC memecah kebuntuan pada menit ke-65. Umpan dari Wahyu Subo Seto disundul oleh Ezechiel N'Douassel masuk ke gawang Arema FC.

Arema FC memperoleh peluang terbaik pada menit ke-26. Tembakan bebas Rizky Dwi melengkung ke arah gawang Bhayangkara FC, bisa diantisipasi Awan Setho.

Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"[Gambas:Video 20detik](cas/nds)

-

Bhayangkara FC: Awan Setho, Anderson Salles, Fatchu Rochman, Jajang Mulyana, M Hargianto, Evan Dimas, Sani Rizki, Lee Yujun, Dendy Sulistiawan, Andik Vermansah, Ezechiel N'Douassel

Bhayangkara FC mendapatkan peluang pada menit ke-22. Sepakan Ezechiel dari dalam kotak penalti masih meleset dari gawang Arema FC.

Dengan tambahan satu angka ini, Bhayangkara FC kini mengumpulkan 4 poin. Tim asuhan Paul Munster itu duduk di posisi ketiga klasemen Liga 1 2021. Sementara itu, Arema FC mencatatkan 2 angka, masih duduk di tangga ke-12.

Bhayangkara FC mengancam pada menit ke-50! Sepakan bebas Anderson Salles sudah mengarah ke gawang, ditangkap dengan sempurna oleh kiper Arema FC, Adilson dos Santos.

Susunan Pemain:

Tak ada gol di babak pertama, skor Arema FC vs Bhayangkara FC masih kaca mata saat turun minum.